Friday, August 2, 2013

Apakah penyakit kanker prostat bisa menyerang anak 16 tahun?

Q. Apakah kanker prostat bisa menyerang anak 16 tahun ?

A. Tentu saja bisa.
Memang biasanya kanker tersebut menyerang pria diatas 40 tahun tetapi tidak menutup kemungkinan di bawah 40 tidak bisa terkena

apa gejala ini termasuk gejala penyakit kanker prostat?
Q. langsung aja deh
setiap habis buang air kecil, saya merasa ingin buat air kecil lagi.
apa ini termasuk gejala penyakit kanker prostat atau bukan ?
umur saya 17 tahun.
mohon dijawab ya yg tau soal kanker prostat

thanks yg udah jawab.

A. kalo ditanya itu salah satu gejala kanker prostat apa nggak, jawabnya iya.
Tapi mengingat usiamu yg masih 17 tahun, kemungkinannya sngt kecil. Justru itu lebih menjurus ke tanda infeksi saluran kencing.
Sebaiknya kamu lebih memperhatikan lagi kebersihan organ kelamin kamu dan untuk lebih pastinya bisa periksa ke dokter.

Apa benar melakukan onani cegah kanker prostat?
Q. minimnya info penelitian ilmiah kesehatan tentang dampak onani. Benarkah onani cegah kanker prostat.

A. Masturbasi
Menurut penelitian baru dari peneliti Inggris, pria yang sering berhubungan seks di usia 20-an dan 30-an memiliki resiko menderita kanker prostat lebih besar di kemudian hari. Bahkan para peneliti menunjukkan bahwa pria muda yang sering masturbasi (onani), memiliki resiko yang lebih besar menderita kanker prostat, dibandingkan dengan mereka yang sering berhubungan seks dengan pasangan. baca lebih lengkap http://www.lintasberita.com/go/911880

pencegahan kanker prostat?
Q. bagaimana cara pencegahan agar kanker prostat karna setelah saya baca artiket ttp prostat saya sering mengalami seperti sering buang air dimalam hari dan tidak pernah tuntas

A. Sebaiknya terapkan pola hidup sehat.
Tidur cukup dan pada waktunya.
Makan sehat, teratur dan tepat waktu.
Aktifitas fisik dan olah raga yang rutin.
Juga perlu diperhatikan ketika akan berangkat tidur, sebaiknya tidak menggunakan pakaian dalam, agar organ2 fital dapat mengembang dan bernafas lega.

Tentang Kanker Prostat?
Q. saya mau nanya apkah bener kanker prostat hanya menyerang umur 40 tahun keatas ..
soalnya testis sebelah kiri dan ujung penis saya terasa ngilu atau nyeri ..
dan gejala2 mirip kaya kanker prostat kaya kencing pada malam hari, pokoknya saya kencing2 mulu .. tp pas kencing rasa gag puas alias gag semua kencing keluar tp pas kencing gag sakit .. cuma yg saya sebutin diatas saja yg saya rasakan sama punggung klo di bungkukan aga pegel di bagian dada .. apakah itu kanker prostat ..
ane takut nih hikz .. semalem ane mimpi yg tidak mengenakan alias kena tumor ditestis help dong saya belum ke dokter .. apakah dokter umum bisa mengatasinya .. soalnya klo dokter kelamin dan kulit jauh dr desa saya ..
saya baru umur 19 tahun ..
apakah penyebabnya onani ya ..
soalnya saya onani dr SD sampai Skrg Kuliah.

A. pijat 6 jari dibawah pusar dengan tangan tiga kali sehari
NUTRISI THIANSI YANG BISA MEMBANTU
.KALSIUM 1 Rp. 164.000(masalah ginjal tidak pakai)
6.cordisep Rp. 337.000


informasi lebih lanjut DI http://www.facebook.com/home.php#!/group.php?gid=108888882478398
http://www.facebook.com/group.php?gid=134165186611975
Telp 03192170203




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment